Iklan

Kadis Dikbud Laksanakan Monitoring Sekolah Di Kec. Pasimasunggu Timur

Media Selayar
Jumat, 27 April 2018 | 07:18 WIB Last Updated 2020-05-05T03:25:51Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim, KR. MM. M.Pd mengunjungi sejumlah SD dan TK di Kec.Pasimasunggu Timur. Dalam kunjungan ini Kadis melaksanakan monitoring kesiapan Sekolah menghadapi USBN SD tgl.3 sd. 6 Mei 2018.

Dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan didampingi oleh para Kepala Bagian dan Seksi dibidang pendidikan dasar dan menengah lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya, Kadis Pendidikan juga melakukan pantauan langsung pelaksanaan UNBK tingkat SMP/MTS sederajat di wilayah Kepulauan Selayar.

Kepada Pewarta, Drs. Mustakim KR. MM. M.Pd menjawab singkat " Kami sangat terharu setiap sekolah yang Kami kunjungi, para murid meminta untuk jabat tangan dan fotobersama baik Guru maupun murid.Kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik dan lancar" jelasnya.

Selain itu, Mustakim juga mengajak sekolah untuk tetap menjaga lingkungannya, seperti menggiatkan program kerja bakti bersama, mewaspadai tempat-tempat rawan sampai dengan mengecek kondisi sekolah.

“Jika ada kerusakan bangunan ataupun membutuhkan perbaikan harap untuk segera dilaporkan agar segera dibenahi” tegas Mustakim.

Kami berharap agar para siswa dapat memporelah hasil yang terbaik dalam pelaksanaan ujian. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Dikbud Laksanakan Monitoring Sekolah Di Kec. Pasimasunggu Timur

Trending Now

Iklan