Iklan

Bupati Kep. Selayar Bawa Materi Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel

Media Selayar
Jumat, 06 April 2018 | 10:27 WIB Last Updated 2018-04-06T02:44:55Z
Bupati Kep. Selayar, Bawa Materi Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mendapat kesempatan memberikan materi kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa IPDN Sulsel, Hari ini, Jumat 6 April 2018.

Bupati, Muh. Basli Ali dalam materi kuliah umum dihadapan mahasiswa menegaskan agar para calon abdi negara dapat menjunjung tinggi nilai profesionalisme sebagai pelayan masyarakat. 

Bupati juga memaparkan bagaimana strategi kebijakan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam implementasi penyelenggaraan pemerintahan. Dan memaparkan singkat tentang letak Kabupaten Kepulauan Selayar yang strategis dan begitu sangat mendukung untuk dikembangkan. 

"Kesempatan ini sangat luar biasa bagi kami, untuk menyampaikan pengalaman dalam membangun Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai beranda Republik Indonesia," terang Muh. Basli Ali. 

Kedatangan Bupati Kep. Selayar dan rombongan disambut dengan tradisi khas Praja IPDN Kampus Sulawesi Selatan, sebagai bentuk apresiasi dan kehormatan atas kesediaan Bupati, Muh. Basli Ali, memberikan kuliah umum dan pembekalan bagi kader-kader pemerintahan di Sulsel. 

Andi Irsan S.STP, Kadis PMD Kab. Kepulauan Selayar,yang juga adalah alumni IPDN dan ikut mendampingi Bupati bersama sejumlah alumny lainnya kepada Pewarta menjawab bahwa kegiatan ini adalah rangkaian awal terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan IPDN Sulsel.

Kuliah umum dan pembekalan yang disampaikan oleh Bupati Kep. Selayar tersebut untuk mengawali kegiatan Praktek Lapangan yang akan dilaksanakan Nindya Praja IPDN Kampus Selawesi Selatan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Bawa Materi Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulsel

Trending Now

Iklan