Iklan

Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan, Camat Bontosikuyu Ikut Diklatpim III

Media Selayar
Rabu, 14 Maret 2018 | 10:14 WIB Last Updated 2022-04-30T02:09:22Z
Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan, Camat Bontosikuyu, Ikut Diklatpim III

MEDIA SELAYAR. Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH mengikuti Diklatpim III di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Makassar.

Diklatpim III ini dilaksanakan mulai 12 Maret 2018 hingga selesai semua tahapan pada 13 Juli 2018 yang akan datang. Diklatpim ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat eselon III dalam peran, tugas dan fungsinya.

Dari Kabupaten Kepulauan Selayar ada dua orang pejabat eselon III yang saat ini mengikuti Diklatpim III di Makassar. Yakni Camat Bontosikuyu dan Kabag Pembangunan Setda. Demikian disampaikan oleh Camat Bontosikuyu kepada Pewarta.

Lebih lanjut, Basri menjelaskan bahwa kompetensi yang dibangun dalam Diklatpim III ini adalah kompetensi kepemimpinan yang visioner. Yakni kompetensi kepemimpinan yang mampu berkolaborasi dengan pemangku kepentingan strategis untuk menangani isu nasional dan memimpin peningkatan kinerja melalui penetapan visi yang searah dengan kemampuan.

Maaf saya sementara mengikuti materi kelas, jadi nanti disambung lagi, kunci Mohammad Basri SH saat dihubungi Pewarta. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan, Camat Bontosikuyu Ikut Diklatpim III

Trending Now

Iklan