MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Program Keluarga Sejahtera Mulai Dinikmati Warga Kecamatan Bontoharu Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Keluarga Sejahtera Mulai Dinikmati Warga Kecamatan Bontoharu Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 06 Februari 2018, 11:42 WIB Last Updated 2018-02-06T03:42:37Z
    Program Keluarga Sejahtera Mulai Dinikmati, Warga Kecamatan Bontoharu Selayar

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali menyerahkan Kartu Keluarga Sejahtera kepada masyarakat Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Selasa 6 Pebruari 2018 di aula Kantor Camat Bontoharu. 

    Tercatat sebanyak 560 orang KPM di Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai penerima bantuan sosial non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) tahap I Tahun Anggaran 2018. 

    Bansos non tunai berupa buku tabungan dan ATM KKS ini diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di Aula Kantor Kecamatan Bontoharu. Penyalurannya akan dilakukan sebanyak 4 kali dalam satu tahun dengan total bantuan sebesar 2 juta rupiah. Dan program ini merupakan program Presiden Joko Widodo yang disalurkan melalui Kementerian Sosial RI.

    Dalam penyerahan ini, Bupati didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Musytari, M.M., Pub., Camat Bontoharu, pimpinan BRI cabang Selayar, serta Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos., M.Si.
    Bupati sekaligus memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturrahim dengan masyarakat Kecamatan Bontoharu. "Tidak mungkin saya mendatangi warga saya dari rumah ke rumah, jadi pada ajang seperti ini sekaligus saya manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat," terang Muh. Basli Ali.

    BERITA TERKAIT : 

    Terkait dengan penyerahan Bansos non tunai PKH, Basli Ali berharap agar bansos itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dengan harapan tahun berikutnya penerima bansos semakin berkurang. Ia menambahkan bahwa salah satu indikator keberhasilan program ini adalah bagaimana indikator penerima bantuan setiap tahunnya dapat berkurang. (KT2)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru