Iklan

Kapolda Sulsel Kunker Ke Kabupaten Kepulauan Selayar

Media Selayar
Sabtu, 10 Februari 2018 | 10:31 WIB Last Updated 2018-02-10T02:31:19Z
Kapolda Sulsel Kunker, Ke Kabupaten Kepulauan Selayar
MEDIA SELAYAR. Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono, SH.MH, tiba di kabupaten Kepulauan Selayar melalui bandara H.Aroepala, pagi ini, Sabtu 10 Pebruari 2018.

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongannya dijemput oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali bersama Kapolres, Akbp. Syamsu Ridwan S.Ik dan Letkol Arm Yuwono, S. Sos.MM, Dandim 1415 Kep. Selayar.

Sesuai jadwal, Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH bersama rombongan tiba di bandara dengan menggunakan pesawat Wings Air IW 1316 dan kedatangan Kapolda dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK menyampaikan bahwa dalam kunker Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono, SH.MH ke daerah ini, akan melakukan sejumlah agenda kegiatan, diantaranya melaksanakan silaturrahmi dengan Koorpimda, Pengarahan Personil, Kunjungan ke Makodim, Kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya.

BERITA TERKAIT Pantau Persiapan PAM Pilgub, Kapolda Sulsel Besok Ke Selayar

Kunjungan kerja ke Selayar ini merupakan bentuk keseriusan Kapolda Sulsel untuk memantau langsung kesiapan Pelaksanaan dan pengamanan Tahapan Pilgub Sulsel 2018, jelas Kapolres. (L)


BACA JUGAMTQ Kecamatan Bontoharu 2018 Resmi Di Buka
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Kunker Ke Kabupaten Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan