Iklan

Garuda Indonesia Dan KMP. Tunu Pratama Jaya Siap Layani Masyarakat Selayar

Media Selayar
Selasa, 27 Februari 2018 | 14:53 WIB Last Updated 2023-09-20T04:30:11Z
Garuda Indonesia Dan KMP.Tunu Pratama Jaya, Siap Layani Masyarakat Selayar

MEDIA SELAYAR. Perjuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memperlancar  layanan transportasi bagi warganya terus dilakukan.

Dijalur transportasi udara, Pemkab Kepulauan Selayar menggandeng Garuda Indonesia dan untuk transportasi laut, pihak Pemkab bekerjasama dengan PT. Raputra Jaya akan menyiapkan penambahan armada kapal feri dijalur penyeberangan Pamatata - Bira.

Untuk transportasi laut, PT. Raputra Jaya telah resmi menyampaikan kepada pihak Pemkab, bahwa armada kapal feri KM. Tunu Pratama Jaya 2888 akan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 6 Maret 2018.

Hal ini diketahui dari surat penyampaian penerimaan kedatangan yang dikirim oleh General Manager PT. Raputra Jaya, Ulumiddin kepada Bupati Kepulauan Selayar.

Melalui WA, Selasa 27 Pebruari 2018. Bupati Muh. Basli Ali, singkat menyampaikan hal ini.

Kita menjawab harapan dari masyarakat untuk memenuhi sarana transportasi baik darat dan laut, maupun udara.

Sementara untuk transportasi udara telah dijadwalkan akan terbang perdana tgl 26 Maret, bersamaan dengan peresmian terminal baru bandara H. Aroepala Selayar.

Tapi untuk pelayanan penumpang akan dipastikan setelah penanda tanganan MoU. Yang pasti kami terima adalah jadwal penerbangan Garuda akan melayani penerbangan sore ke Selayar. Demikian Kadis Perhubungan, Andi Baso SH.MH kepada Pewarta.

Sesuai Rencana terbang perdana tgl 26 Maret, bersamaan dgn Peresmian dgn Terminal baru Bandara, namun untuk pelayanan penumpang akan dipastikan stl penanda tanganan MoU, kuncinya.  (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garuda Indonesia Dan KMP. Tunu Pratama Jaya Siap Layani Masyarakat Selayar

Trending Now

Iklan