Iklan

Bupati Luncurkan Program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni Di Kec. Takabonerate

Media Selayar
Kamis, 22 Februari 2018 | 12:08 WIB Last Updated 2020-05-01T16:52:05Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, secara resmi melauncing program perbaikan rumah untuk masyarakat miskin di Kecamatan Takabonerate, hari ini, Kamis 22 Pebruari 2018. 

Launcing program ini ditandai dengan pemasangan plat penerima ke rumah rumah warga penerima di Kayuadi, ibu kota Kecamatan Takabonerate.

Program bantuan sosial ini adalah salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yakni rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni untuk masyarakat miskin.

Untuk tahun anggaran 2018 ini, terdata sebanyak 224 buah rumah warga miskin di Kecamatan Takabonerate yang akan mendapat program perbaikan rumah ini.

Sementara untuk skop Kabupaten, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan memperbaiki rumah menjadi layak huni sebanyak 1300 rumah yang tersebar diseluruh Kabupaten Kepulauan Selayar.

Program ini adalah program prioritas dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang tertuang dalam RPJMD 2017-2021.

Dan merupakan salah satu poin dari 14 Program Gratis Muh. Basli Ali - Zainuddin (BAZ) dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli sebagai pimpinan didaerah ini menegaskan bahwa untuk kemaslahatan masyarakat Selayar ini, maka dirinya tidak main-main dan akan mengawal secara langsung pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

Kalau ada yang tidak sesuai menurut masyarakat, silahkan laporkan ke saya, tegasnya. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Luncurkan Program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni Di Kec. Takabonerate

Trending Now

Iklan