Iklan

Warga Pasimasunggu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Nawawi

Media Selayar
Jumat, 22 Desember 2017 | 10:32 WIB Last Updated 2022-04-15T06:15:58Z
Warga Pasimasunggu, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Nawawi

MEDIA SELAYAR. Warga Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Nawawi, Benteng Barat Desa Kembangragi pada Kamis 21 Desember 2017, malam.

Pelaksanaannya mengusung tema " DENGAN MENERAPKAN KETELADANAN NABI MUHAMMAD SAW, KITA TINGKATKAN IMAN & TAQWA KPD ALLAH SWT SERTA MEMPERERAT IKATAN TALI SILATURRAHMI UTK MEMBENTUK PRIBADI AHLAKUL KARIMAH " .

Pelaksanaan peringatan Maulid ini diinisiasi oleh PHBI Kec. Pasimasunggu. Dihadiri.Camat Siregar. S.STP. MSI , Para kepala UPT, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pasimasunggu. Sementara itu yang membawakan hikmah Maulid adalah Ustadz Marsuki.M.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan ikhtiar kita umat Islam untuk senantiasa meneladani akhlak luhur Rasulullah SAW, sekaligus menjadi penyemangat spiritual dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara masyarakat dan pemerintah, dalam melanjutkan pembangunan.

Warga Pasimasunggu, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Nawawi

Dalam perayaan Maulid kali ini, sejumlah penganan budaya Maulid warga Pasimasunggu menjadi perhatian. Diantaranya Songkolo dan Tannoro hias. (Muhsar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pasimasunggu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Nawawi

Trending Now

Iklan