Iklan

Sekda Buka Rakor Pengawasan Dana Desa Di Selayar

Media Selayar
Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:44 WIB Last Updated 2017-12-16T10:44:54Z
Sekda Buka Rakor Pengawasan, Dana Desa Di Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si pimpin rapat koordinasi (rakor) pengawasan dana desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. Rakor tersebut berlangsung di baruga rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pada Jumat 15 Desember 2017.

Rakor pengawasan dana desa di Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut diikuti oleh seluruh Camat, Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Selayar. Dihadiri oleh Kapolres Kep. Selayar Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dan Cumondo Trisno, Kajari Selayar dan Kadis PMD Andi Irsan, S.STP yang dalam rakor ini juga bertindak sebagai pembawa materi rakor.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. menyampaikan bahwa pelaksanaan rakor ini merupakan kegiatan yang sangat penting diikuti oleh semua camat dan kepala desa. Dimana para kepala Camat dan Kades wajib memengerti alur hukumnya. Dan sangat berkaitan dalam mempermantap visi misi kecamatan dan desa tentunya searah dengan visi Kabupaten dengan tetap mengacu pada aturan yang ada," tegas Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. (KT2)



BACA JUGA : 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Buka Rakor Pengawasan Dana Desa Di Selayar

Trending Now

Iklan