Iklan

Menakjubkan !....Seperti Cap Lafaz "ALLAH" Di Tebing Pantai Timur Pulau Selayar

Media Selayar
Selasa, 26 Desember 2017 | 11:29 WIB Last Updated 2020-05-04T04:07:44Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Mungkin satu kebetulan saja atau memang ini adalah satu keajaiban yang ditunjukkan sebagai bukti kebesaran Allah SWT.

Menakjubkan.... ada tulisan seperti cap lafadz " ALLAH" dalam tulisan Arab, atau pasnya seperti stempel atau cap didinding tebing pantai timur arah selatan Pelabuhan Pattumbukan saat Tim Media Selayar berkunjung ke Pantai pasir putih Pinang yang terletak dibagian timur Pulau Selayar, Senin 25 Desember 2017.  

Belum ada penjelasan tentang hal ini mulai terlihat sejak kapan, dan siapa yang pertama kali melihatnya. Yang pasti apa yang tertangkap oleh kamera media. sangat jelas kalau yang tertera ditebing pantai timur Selayar mirip tulisan atau cap stempel "ALLAH" dalam tulisan Arab. 

Penasaran ? ....bisa saksikan langsung, caranya ke pelabuhan Pattumbukang. Dipelabuhan ini ada perahu yang menawarkan jasa angkutan ke pantai pinang atau jasa diving ke lokasi penyelaman di Pantai Pinang. Dalam perjalanan ke pantai pinang kita akan disuguhkan pemandangan indah, pantai, bukit dan laut lepas ke arah timur. 

BACA SELANJUTNYA .................
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menakjubkan !....Seperti Cap Lafaz "ALLAH" Di Tebing Pantai Timur Pulau Selayar

Trending Now

Iklan