Iklan

Ini yang Dilakukan Kapolres Di Kampung Tua Bitombang

Media Selayar
Selasa, 26 Desember 2017 | 21:21 WIB Last Updated 2022-04-12T03:32:48Z
Ini yang Dilakukan Kapolres, Di Kampung Tua Bitombang

MEDIA SELAYAR. Kapolres kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Ny. Herlina Anggraini Syamsu mengunjungi kampung tua Bitombang yang terletak di Kecamatan Bontoharu, hari ini Selasa 26 Desember 2017.

Selain bersilaurahmi dengan warga Kampung Tua Bitombang, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari, juga berbagi tali asih kepada warga kurang mampu di Kampung Tua tersebut. Tali asih yang diberikan berupa sembako.

Ini yang Dilakukan Kapolres, Di Kampung Tua Bitombang

Turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Kabag Sumda Kompol Bustan.SH, Kasat Sabhara dan Pengurus Bhayangkari.

Untuk diketahui bahwa Kampung Tua Bitombang juga merupakan salah satu tujuan wisata budaya didaerah ini. Dan merupakan salah satu situs cagar budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kebanyakan rumah warga di kampung tua ini telah berusia ratusan tahun dengan ciri khas bertiang tinggi. Selain itu, penghuni kampung tua Bitombang ini telah ada yang berusia lanjut. (Ajen/Humas Polres)



BACA JUGA :
Menakjubkan !....Seperti Cap Lafaz "ALLAH" Di Tebing Pantai Timur Pulau Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini yang Dilakukan Kapolres Di Kampung Tua Bitombang

Trending Now

Iklan