Iklan

Panitia Hari Jadi Selayar Ke 412 Mulai Sibuk

Media Selayar
Minggu, 26 November 2017 | 14:00 WIB Last Updated 2017-11-26T06:13:54Z
Panitia Hari Jadi Selayar Ke 412, Mulai Sibuk


MEDIA SELAYAR. Hari Jadi Selayar ke 412 tinggal beberapa hari lagi, Hari ini, Minggu 26 Nopember 2017, Panitia Hari Jadi Selayar terpantau melaksanakan rapat final cek kesiapan pelaksanaan diruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Ketua Umum Panitia Pelaksana, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si didampingi Ketua Harian, Ir. H. Arfang Arif mengecek seluruh persiapan panitia. Masing-masing bidang kepanitian melaporkan perkembangan pelaksanaan tugasnya. 

Panitia Hari Jadi Selayar Ke 412, Mulai Sibuk

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa hari ini, tamu dari luar daerah yang akan mengikuti rangkaian Hari Jadi Selayar ke 412 mulai berdatangan. Diantaranya dari Konawe dan Kendari Sulawesi Tenggara yang direncanakan akan tiba petang ini dengan menumpangi fery trip ke 2 dari Bira. 

Sementara itu dalam rapat ini juga dimatangkan rundown acara puncak hari jadi dan rangkaian kegiatan hari jadi tahun ini. Kesibukan juga mulai terlihat diseksi transportasi dan seksi acara. Tidak terkecuali pada panitia akomodasi dan seksi penjemputan. SELANJUTNYA...........
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Hari Jadi Selayar Ke 412 Mulai Sibuk

Trending Now

Iklan