Iklan

Muscablub DPC Partai Hanura Selayar Berlangsung Hari Ini

Media Selayar
Rabu, 15 November 2017 | 13:52 WIB Last Updated 2017-11-15T05:52:53Z
Muscablub DPC Partai Hanura Selayar, Berlangsung Hari Ini

MEDIA SELAYAR. Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Baruga Bonerate hari ini Rabu 15 Nopember 2017. Muscablub ini dibuka oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulsel yang diwakili oleh Dr. Ir. Affandy Agusman Aris SE. MM, Sekretaris DPD Hanura Sulsel.

Muscablub DPC Partai Hanura Selayar ini dihadiri oleh Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel, Anggota DPRD Kab. Kep. Selayar dari Partai Hanura, Yesril Laoh dan para pengurus DPC Hanura Kabupaten Kepulauan Selayar.

Muscablub DPC Partai Hanura Selayar, Berlangsung Hari Ini

Diawali dengan sambutan Ketua DPD Hanura Sulsel yang diwakili oleh Dr. Ir. Affandy Agusman Aris SE. MM, yang pada intinya bahwa DPD Hanura Sulsel mensupport pelaksanaan Muscablub DPC Partai Hanura Selayar sebagai bagian dari penguatan Partai di daerah ini.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel.Selanjutnya membuka pelaksanaan Muscablub DPC Hanura Kab. Kepulauan Selayar secara resmi.

Usai pembukaan Muscablub, dilaksanakanlah tahapan-tahapan Muscablub, dengan sidang pleno yang berisi pembahasan dan pengesahan agenda acara, absensi peserta muscablub dan pembacaan tata tertib. Dilanjutkan dengan sidang pleno 2 dan sidang pleno 3 pembahasan komisi-komisi.sidang pleno yang dihadiri oleh 11 pengurus Kecamatan.

Sidang pleno 1, 2 dan 3 serta sidang pleno ke 4 dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel bergantian dengan Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel lainnya, diantaranya, Ir. imbar Ismail SE. MH. MM dan H. Anwar Ladambu. (Faji)



Waspada..! Modus Baru Penipuan Catut Nama Dijen Pajak RI
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muscablub DPC Partai Hanura Selayar Berlangsung Hari Ini

Trending Now

Iklan