Iklan

Satpol PP Sidak Di Jampea, Temukan Sejumlah PNS Tidak Bertugas

Media Selayar
Senin, 30 Oktober 2017 | 11:16 WIB Last Updated 2022-04-12T03:30:27Z
Satpol PP Sidak Di Jampea, Temukan Sejumlah PNS, Tidak Bertugas


MEDIA SELAYAR. Kasatpol PP, M. Yunan Krg Tompobulu. ST pimpin langsung sidak PNS di wilayah Kecamatan Kepulauan. Seperti hari ini, Senin 30 Oktober 2017, Sidak PNS dilaksanakan diwilayah Kecamatan Pasimasunggu.

Dalam sidak, Satpol PP memeriksa dan mengecek langsung ke sejumlah perkantoran pemerintah di kecamatan Pasimasunggu. Tidak terkecuali sekolah-sekolah yang ada. Dan hasilnya ada sejumlah PNS yang ditemukan tidak berada ditempat tugasnya. Hal ini kemudian dicatat oleh Tim Sidak ini sebagai bahan laporan kepada Bupati melalui Sekda selaku pembina aparatur sipil negara didaerah ini.

Jumlah ASN yang ditemukan tidak melaksanakan tugas ada beberapa namun Tim tidak merinci jumlahnya. Nantilah ujar salah seorang Tim yang dimintai informasi ini kepada Pewarta Kepulauan Selayar. 

Terpantau, Kasatpol PP, M. Yunan Krg Tompobulu. ST dalam Sidak ini, didampingi oleh Kabid Trantib Patta Bau .S.Sos. M.Si. dan personil lainnya.

Kasatpol PP, M. Yunan Krg Tompobulu. ST, sebelumnya menyampaikan bahwa sasarannya adalah sekolah dan kantor-kantor UPT. Wil Pasimasunggu ini. Dan hasilnya ditemukan ada beberapa orang PNS yang meninggalkan tempat tanpa izin. Semua hasil ini akan segera kami laporkan kepada atasan, dalam hal ini Bupati Kepulauan Selayar melalui Sekda. (Muhsar)

BACA JUGA : Wabup Kep.Selayar Teken MoU Pembinaan Calon Anggota Polisi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpol PP Sidak Di Jampea, Temukan Sejumlah PNS Tidak Bertugas

Trending Now

Iklan