Iklan

Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti Di Markas Polisi

Media Selayar
Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:09 WIB Last Updated 2021-08-24T10:10:39Z
Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti, Di Markas Polisi

MEDIA SELAYAR. Pembersihan puing-puing bangunan Kantor Kepolisian Kepulauan Selayar yang terbakar pada Rabu dinihari lalu, mulai dibersihkan. Ratusan personil Polisi didaerah ini turun membersihkan bekas kebakaran. Termasuk mengumpulkan kembali benda-benda inventaris negara yang turut terbakar saat kejadian.


Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti, Di Markas Polisi


Ada yang menjadi perhatian saat pembersihan pada Jumat 20 Oktober 2017, puluhan anggota TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar ikut berbaur bersama dalam pembersihan. Bukan hanya tentara yang ikut tapi personil Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga ikut serta dalam giat pembersihan tersebut.


Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menyampaikan terima kasih kepedulian sejumlah pihak atas apa yang menimpa Mapolres Kepulauan Selayar. Seperti Pemerintah Kabupaten, TNI Kodim 1415 dan Personil Polisi yang telah menunjukkan kebersamaan dan rasa peduli yang tinggi dalam pembersihan ini. Ini menunjukkan kepedulian terhadap sesama, masih tinggi dan hal seperti patut dipertahankan, tutur Kapolres. (Ajen)


BACA : Tentang Gelar Adat Untuk JK, Bupati Serahkan Kepada Dewan Adat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti Di Markas Polisi

Trending Now

Iklan