Iklan

Pak Sekda Nyaris Shock Di Bali, Begini Ceritanya.....

Media Selayar
Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:30 WIB Last Updated 2017-10-12T05:30:41Z
Pak Sekda, Nyaris Shok Di Bali, Begini Ceritanya....

MEDIA SELAYAR
. Panjang umurnya....Panjang umurnya...serta mulia.........dst...Selamat Ulang Tahun ke 56....... Dr.Ir.H. Marjani Sultan M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. Ucapan ini mengalir dan tak disangka oleh Beliau ditengah-tengah acara istirahat dan persiapan menjadi mentor pada ujian Diklatpim II Angkatan III Provinsi Bali tahun 2017. 

Keramaian memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si merupakan surprise yang dilakukan pertama kali oleh Andiabdurrahman SE.M.Si, diikuti peserta Diklatpim II lainnya.  

Mendapat surprise mendadak, sontak Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si kaget beberapa saat lamanya. Namun akhirnya faham dan menguasai diri, setelah diberi tahu bahwa ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dihari ulang tahun Pak Sekda yang ke 56.

Selanjutnya H. Marjani diminta meniup lilin pada kue tar ultah yang disiapkan, kemudian dilanjutkan dengan acara foto-foto.

Dari informasi lainnya, siang ini, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si bertugas sebagai mentor untuk Andi Abdurrahman SE. M.Si, dalam ujian Diklatpim II Angkatan III di Bali. (Fad)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pak Sekda Nyaris Shock Di Bali, Begini Ceritanya.....

Trending Now

Iklan