Iklan

H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua IPHI Pasimasunggu

Media Selayar
Sabtu, 28 Oktober 2017 | 11:55 WIB Last Updated 2022-04-12T02:49:39Z
H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua, IPHI Pasimasunggu

MEDIA SELAYAR. Musyawarah pemilihan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Pasimasunggu, menetapkan H. Muh. Hisab sebagai Ketua IPHI Kecamatan Pasimasunggu. Musyawarah berlangsung hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2017 di Mesjid MIFTAHUSSALAM yang terletak di ibu kota Kecamatan Pasimasunggu, Benteng Jampea.

Musyawarah IPHI dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Pasimasunggu, dihadiri Camat Pasimasunggu Siredar. S.STP.M.Si, Kades Kembangragi, Muh Ikbal dan pengurus PHBI Kecamatan Pasimasunggu.

H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua, IPHI Pasimasunggu

Dalam sambutannya, Camat Pasimasunggu, Siredar. S.STP.M.Si , menyampaikian ucapan selamat atas terpilihnya Ketua IPHI Kec. Pasimasunggu dan berharap agar pengurusan Haji ditahun-tahun yang akan datang semakin dapat ditingkatkan, khususnya di Kecamatan Pasimasunggu.

Siredar. S.STP.M.Si juga menegaskan bahwa sebagai Camat, Ia juga Siap memfasilitasi segala agenda organisasi dan berharap agar IPHI Kecamatan Pasimasunggu bisa menjadi parner bagi pemerintah dalam urusan Haji, jelas Siredar. (Muhsar / KT2)


BACA JUGA : Ratusan Nelayan Kepulauan Selayar Terima Kartu Asuransi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua IPHI Pasimasunggu

Trending Now

Iklan