MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua IPHI Pasimasunggu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua IPHI Pasimasunggu

    Media Selayar
    Sabtu, 28 Oktober 2017, 11:55 WIB Last Updated 2017-10-28T04:00:39Z
    H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua, IPHI Pasimasunggu

    MEDIA SELAYAR. Musyawarah pemilihan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Pasimasunggu, menetapkan H. Muh. Hisab sebagai Ketua IPHI Kecamatan Pasimasunggu. Musyawarah berlangsung hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2017 di Mesjid MIFTAHUSSALAM yang terletak di ibu kota Kecamatan Pasimasunggu, Benteng Jampea.

    Musyawarah IPHI dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Pasimasunggu, dihadiri Camat Pasimasunggu Siredar. S.STP.M.Si, Kades Kembangragi, Muh Ikbal dan pengurus PHBI Kecamatan Pasimasunggu.

    H.M. Hisab Terpilih Jadi Ketua, IPHI Pasimasunggu

    Dalam sambutannya, Camat Pasimasunggu, Siredar. S.STP.M.Si , menyampaikian ucapan selamat atas terpilihnya Ketua IPHI Kec. Pasimasunggu dan berharap agar pengurusan Haji ditahun-tahun yang akan datang semakin dapat ditingkatkan, khususnya di Kecamatan Pasimasunggu.

    Siredar. S.STP.M.Si juga menegaskan bahwa sebagai Camat, Ia juga Siap memfasilitasi segala agenda organisasi dan berharap agar IPHI Kecamatan Pasimasunggu bisa menjadi parner bagi pemerintah dalam urusan Haji, jelas Siredar. (Muhsar / KT2)


    BACA JUGARatusan Nelayan Kepulauan Selayar Terima Kartu Asuransi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru