Iklan

Wabup Pimpin Rakor Persiapan Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat

Media Selayar
Sabtu, 09 September 2017 | 08:07 WIB Last Updated 2017-09-09T11:26:09Z
Wapub, Pimpin Rakor Persiapan, Verifikasi Nasional, Kabupaten Sehat


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH pimpin rapat koordinasi persiapan penyambutan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Nasional. Rapat berlangsung di Baruga Rujab Bupati kepulauan Selayar pada Jumat 8 September 2017.

Hadir para Asisten Setda Kepulauan Selayar, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Ketua Forum Kabupaten Sehat, serta Koordinator Wilayah Kecamatan Kabupaten Sehat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Tim verifikasi dijadwalkan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 11 September 2017. Dan sampai saat ini persiapan sudah dalam tahap proses. 

Sekedar disampaikan bahwa sebelumnya pada tahun 2013, Kabupaten Kepulauan Selayar pernah meraih terbaik nasional kategori Wiwerda dan pada tahun 2015 juga menyabet penghargaan tertinggi yaitu kategori Wistara.

Wakil Bupati secara tegas meminta kepada peserta rakor sekiranya prestasi yang telah dicapai tersebut bisa dipertahankan. Dan ini memang bisa menjadi beban psikologi. Namun semua itu bisa terwujud dengan bekerja keras dan peka terhadap kebersihan sekitar lingkungan kita masing-masing.

Sementara itu Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Arsyad, S.Km., M.Kes, juga menyampaikan bahwa kebersihan kota, tata pegangan pasar, persiapan kedatangan, hingga kuliner harus sudah dipersiapkan dengan matang. 


Sumber : Humas Pemkab Kepulauan Selayar. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Pimpin Rakor Persiapan Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat

Trending Now

Iklan