Iklan

Keliling Desa Jelang Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat

Media Selayar
Sabtu, 09 September 2017 | 18:23 WIB Last Updated 2022-04-16T12:25:49Z
Keliling Desa, Jelang Verifikasi Nasional, Kabupaten Sehat

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka persiapan verifikasi nasional Kabupaten Sehat di Kabupaten Selayar, hari ini Sabtu 9 September 2017, Koordinator Kabupaten Sehat Kecamatan Buki, Ny. Emmi Odding bersama Camat Buki, Ince Rahman didampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Buki melakukan kunjungan ke 5 desa yang ada di wilayah Kecamatan Buki.

Kelima desa yang dikunjungi adalah Desa Buki, Desa Lalangbata, Desa Bontolempangan dan Desa Balang Butung. Kesemua desa ini telah dikunjungi hari ini, jelas Ince Rahman saat di hubungi via ponselnya siang tadi.

Ince Rahman S.Sos, Camat Buki juga menjelaskan bahwa diantara kelima desa yang ada di Kecamatan Buki, termasuk dari 4 titik yang akan dikunjungi oleh Tim verifikasi nasional dalam Lomba Kabupaten Sehat tahun ini. Kendati demikian, Ince Rahman tidak menjelaskan titik titik mana saja yang dimaksud tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Tim Verifikasi Nasional Kabupaten sehat dijadwalkan tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 11 September 2017. Dan sampai saat ini persiapan sudah dalam tahap proses.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keliling Desa Jelang Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat

Trending Now

Iklan