MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Shalat Idul Adha 1438 H, Dipusatkan Di Lapangan Pemuda Benteng
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Shalat Idul Adha 1438 H, Dipusatkan Di Lapangan Pemuda Benteng

    Media Selayar
    Jumat, 01 September 2017, 08:57 WIB Last Updated 2017-09-01T00:57:58Z
    Shalat Idul Adha 1438 H, Dipusatkan Di lapangan, Pemuda Benteng

    MEDIA SELAYAR. Ummat Islam di Kabupaten Kepulauan Selayar  merayakan Idul Adha 1438 H, hari ini Jumat 1 September 2017. Pelaksanaan Shalat Id dipusatkan di lapangan Pemuda Benteng.  Bertindak sebagai Imam yakni Ustadz Muh Usman M. Si, dan sebagai Khatib yakni Ustadz Ikhsan AR., M. Ag.

    Ribuan ummat Islam mulai berdatangan sejak pukul 06.00 Wita dan pelaksanaan Shalat Id dimulai pada pukul 08.05 Wita. Diawali dengan pengumuman pemotongan hewan kurban se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Dilanjutkan dengan penyampaian petunjuk pelaksanaan shalat.

    Dari pengumuman diketahui bahwa jumlah hewan kurban pada tahun ini di Kabupaten Kepulauan Selayar sebanyak lebih 430 ekor lebih terdiri dari 51 ekor kerbau, 315 ekor sapi, Kambing 74 ekor.

    Belum termasuk hewan kurban dari Keluarga Muh. Basli Ali (Bupati) sebanyak 2 ekor Sapi, Keluarga H. Zainuddin (Wabup) 1 ekor sapi serta 1 ekor sapi dari Letkol ARM Yuwono (Dandim) 1 ekor sapi dan hewan kurban dari Polres Kepulauan Selayar.

    Sementara itu dari pantauan lainnya, BPR Pesisir Tanadoang, hari ini juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan PD Berdikari dipimpin langsung oleh Direkturnya juga melaksanakan penyembelihan sapi kurban. (Lo2)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru