Iklan

Rombongan Jamaah Haji Selayar Tiba Kembali Di Kampung Halaman

Media Selayar
Jumat, 29 September 2017 | 01:55 WIB Last Updated 2022-04-12T02:51:00Z
Rombongan jamaah Haji Selayar, Tiba Kembali Di Kampung Halaman

MEDIA SELAYAR. Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar, tiba dengan selamat di kampung halaman, lepas tengah malam, sekitar pkl. 01.00 WITA. 29 September 2017. Rombongan Haji Selayar ini langsung di terima resmi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Mesjid Agung Al Umaraini dalam suasana haru.

Rombongan jamaah Haji Selayar, Tiba Kembali Di Kampung Halaman

Kedatangan rombongan dijemput dengan suasana haru oleh keluarga para jemaah haji yang telah menunggu sejak petang di areal Mesjid Agung Al Umaraini. Kondisi ini sontak menjadi riuh. Untungnya kedatangan rombongan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Dari laporan Kepala Staf Urusan Haji Kabupaten kepulauan Selayar, Firman, S.Ag, sebanyak 113 Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Selayar yang diterima di Makassar, hanya 101 jemaah yang langsung ke Selayar. Dilaporkan ada 10 Jemaah yang singgah di Makassar. Ditambah 2 orang jemaah yang kembali ke tanah air mendahului kloter 24 .

Rombongan Jamaah Haji Selayar, Tiba Kembali Di Kampung Halaman

Rombongan diterima resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si. Penerimaan Jamaah Haji ini juga dihadiri oleh Asisten Ekbang, Ir. H. Arfang Arif, Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik MH, Unsur Forkopinda, Anggota DPRD, dan Dirut BPR Pesisir Tanadoang serta tokoh masyarakat Selayar.

Sementara itu, Bupati Kepulauaan Selayar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah. Dr.Ir.H. Marjani Sultan, M.Si mengawali sambutannya menyampaikan permintaan maaf Bupati yang tidak sempat hadir dalam penjemputan malam ini. Selanjutnya dalam sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Haji Selayar. Dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia haji yang telah mengurus mulai persiapan keberangkatan hingga kepulangan para Jamaah Haji ke Selayar.

Penerimaan secara resmi Rombongan Jamaah Haji Selayar ini, Sekda menerima panji Jamaah Haji Selayar dari Drs. H. Zaenuddin, Ketua Kloter 24. (Lo2)

BACA BERITA LAINNYA :
  1. Nobar Film G30S/PKI Adalah Melawan Lupa Pada Sejarah Pahit Bangsa
  2. Rombongan Jamaah Haji, Siang Ini Menuju Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rombongan Jamaah Haji Selayar Tiba Kembali Di Kampung Halaman

Trending Now

Iklan