MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar PGRI Selayar Target 3 Besar Di Porseni Sulsel 2017
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PGRI Selayar Target 3 Besar Di Porseni Sulsel 2017

    Media Selayar
    Jumat, 22 September 2017, 11:16 WIB Last Updated 2017-09-22T03:16:07Z
    PGRI Selayar Target 3 Besar, Di Porseni Sulsel 2017

    MEDIA SELAYAR. Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, pimpin rapat persiapan pengurus PGRI mengikuti Porseni PGRI Tingkat Sulawesi-selatan 2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur bulan Nopember 2017 mendatang. Rapat berlangsung di Gedung PGRI .

    Dalam rapat tersebut, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd didampingi oleh Sekretaris Umum PGRI, Nandar Jamaluddin, S.Pd, M.M serta sejumlah pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Sekretaris Umum PGRI, Nandar Jamaluddin menjelaskan bahwa Porseni PGRI Sulsel akan dilaksanakan pada Nopember 2017 dan dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur. Dipastikan kegiatan ini akan dihadiri oleh Kontingen PGRI dari 24 Kabupaten Kota se-Sulsel, termasuk PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Dalam rapat ini dibahas persiapan pembentukan kontingen yang diperkirakan akan diberangkatkan ada 100 orang. Target kita adalah meraih poin dari sejumlah pertandingan dan tentu saja masuk 3 besar perolehan medali, tegas Nandar.

    Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd dalam arahannya menyampaikan agar pengurus melakukan rapat koordinasi guna pembentukan panitia kontingen yang akan diberangkatkan.

    Ketua PGRI berharap agar keikut sertaan PGRI Kepulauan Selayar, bisa mengharumkan nama daerah dan menekankan agar seluruh kontingen bisa terus menjaga kekompakan. Selanjutnya kepada paniti kontingen agar mempersiapkan para peserta porseni dalam mengikuti pertandingan dan lomba.

    "Meskipun jauh, tapi Kehadiran kita di Lutim adalah harga diri guru di Kabupaten Kepulauan Selayar olehnya itu maka mari kita tunjukkan bahwa PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar bisa dan mampu membawa nama harum daerah, dan teruslah menjaga solidaritas karena solidaritas adalah kata kunci nya" tegas Mustakim dihadapan para pengurus. (Lo2)


    BACA JUGAGI Akan Layani Penerbangan Ke Selayar Dengan ATR72-600


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru