MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Memeriahkan HUT TNI Ke 72, Kodim 1415 Kep.Selayar Buka Pengobatan Massal dan Bazar Murah
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memeriahkan HUT TNI Ke 72, Kodim 1415 Kep.Selayar Buka Pengobatan Massal dan Bazar Murah

    Media Selayar
    Selasa, 26 September 2017, 19:26 WIB Last Updated 2020-05-07T09:12:30Z
    selayar


    MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 Tahun 2017, TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar membuka Pengobatan Massal Gratis dan Bazaar Murah di desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Pembukaan kedua kegiatan ini berlangsung hari ini, Selasa, 26 September 2017, di Padang, ibu kota Desa Bontosunggu. Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh Kodim 1415 Kep.Selayar menggandeng Dinas Kesehatan dalam kegiatan ini, Puskesmas Benteng dan Puskesmas Bontosunggu serta Pemerintah Desa Bontosunggu. Dengan Motto" Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat Dan Profesional".

    Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, yang diwakili oleh Kapten Inf Busrah. Dihadiri oleh Kepala Desa Bontosunggu, Samsul Bahri SE, Hasnur, Kepala Desa Bontoborusu

    Dalam sepatah kata pembukaan, Kapten Inf. Busrah yang mewakili Dandim 1415 Kep.Selayar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bakti sosial TNI dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72. Bahwa pengobatan masyarakat ini diselenggarakan dengan gratis dan untuk kepentingan masyarakat, supaya masyarakat sehat menjalankan aktifitasnya.

    Sementara itu, Kades Bontosunggu, Samsul Bahri SE, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya karena kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bontosunggu. Kami dan masyarakat sangat antusias karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terang Samsul Bahri.

    kodim
    Dalam kegiatan bazar murah ini, panitia menyiapkan stand dan los sembilan bahan pokok. Sementara dalam pengobatan gratis, dimotori oleh dr.Kiki Reski dari Puskesmas Benteng dan dua Perawat tiga apoteker serta dr.Arnita dari Puskesmas Bontosunggu dan Tiga Perawat lainnya. (L)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru