Iklan

Memeriahkan HUT TNI Ke 72, Kodim 1415 Kep.Selayar Buka Pengobatan Massal dan Bazar Murah

Media Selayar
Selasa, 26 September 2017 | 19:26 WIB Last Updated 2020-05-07T09:12:30Z
selayar


MEDIA SELAYAR. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 Tahun 2017, TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar membuka Pengobatan Massal Gratis dan Bazaar Murah di desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pembukaan kedua kegiatan ini berlangsung hari ini, Selasa, 26 September 2017, di Padang, ibu kota Desa Bontosunggu. Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh Kodim 1415 Kep.Selayar menggandeng Dinas Kesehatan dalam kegiatan ini, Puskesmas Benteng dan Puskesmas Bontosunggu serta Pemerintah Desa Bontosunggu. Dengan Motto" Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat Dan Profesional".

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, yang diwakili oleh Kapten Inf Busrah. Dihadiri oleh Kepala Desa Bontosunggu, Samsul Bahri SE, Hasnur, Kepala Desa Bontoborusu

Dalam sepatah kata pembukaan, Kapten Inf. Busrah yang mewakili Dandim 1415 Kep.Selayar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bakti sosial TNI dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72. Bahwa pengobatan masyarakat ini diselenggarakan dengan gratis dan untuk kepentingan masyarakat, supaya masyarakat sehat menjalankan aktifitasnya.

Sementara itu, Kades Bontosunggu, Samsul Bahri SE, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya karena kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bontosunggu. Kami dan masyarakat sangat antusias karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terang Samsul Bahri.

kodim
Dalam kegiatan bazar murah ini, panitia menyiapkan stand dan los sembilan bahan pokok. Sementara dalam pengobatan gratis, dimotori oleh dr.Kiki Reski dari Puskesmas Benteng dan dua Perawat tiga apoteker serta dr.Arnita dari Puskesmas Bontosunggu dan Tiga Perawat lainnya. (L)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memeriahkan HUT TNI Ke 72, Kodim 1415 Kep.Selayar Buka Pengobatan Massal dan Bazar Murah

Trending Now

Iklan