MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Jenazah (Alm) Hj. Sitti Nurhayati Ali "Bidan Tati' " Dimakamkan di TPU Bontopanappasa
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jenazah (Alm) Hj. Sitti Nurhayati Ali "Bidan Tati' " Dimakamkan di TPU Bontopanappasa

    Media Selayar
    Rabu, 20 September 2017, 12:41 WIB Last Updated 2017-09-20T08:40:21Z
    Jenazah (Alm) Hj. Sitti Nurhayati Ali "Bidan Tati' " Dimakamkan di ,TPU, Bontopanappasa


    MEDIA SELAYAR. Jenazah almarhumah Hj. Sitti Nurhayati Ali, Amd., Keb., yang akrab disapa Bidan Tati, dimakamkan di TPU Bontopanappasa Benteng Kepulauan Selayar, usai Shalat Duhur, Rabu (20/9/2017). Almarhumah meninggal dunia pada hari yang sama sekitar pukul 05.00 Wita usai melaksanakan Shalat subuh.

    Sebelumnya jenazah almarhumah sempat disemayamkan diri rumah duka di Jalan Sudiro Husodo dan dishalatkan di Mesjid Nurul Jihad.

    Prosesi pemakaman diwarnai dengan suasana haru dari keluarga, dan kerabat yang mengantar mendiang hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya.

    Selama hidupnya almarhumah dikenal sebagai sosok pejuang bertangan dingin pada kesehatan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya pada praktek kebidanan dan kesehatan anak.


    Informasi yang dihimpun dari keluarga almarhumah H. Edy Purnomo, A.Md (menantu), bahwa semasa hidup almarhumah sering mengeluhkan sesak nafas.

    "Tadi subuh kami masih sama-sama melaksanakan shalat berjamaah di Mesjid Baiturrahman kompleks Kantor Kemenag. Selayar. Namun pada masuk rakaat kedua tiba-tiba almarhumah sudah tidak bisa berdiri dan sesak. Sempat kami bawa ke rumah namun karena kejadiannya begitu singkat sehingga tidak sempat lagi dibawa rumah sakit," jelas Edy Purnomo.

    Kepergian almarhumah meninggalkan 1 orang suami, 4 anak, dan 6 cucu. (Firman/Ajen)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru