• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hj. Kartini Kasyim Pimpin DPD II Pengajian Al-Hidayah Selayar

    Media Selayar
    Kamis, 14 September 2017, 19:38 WIB Last Updated 2017-09-14T11:38:51Z
    Hj. Kartini Kasyim Pimpin DPD II, Pengajian Al-Hidayah Selayar

    MEDIA SELAYAR. Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Jumriati melantik pengurus DPD II Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2017-2020, bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Kamis (14/9/2017) sore.

    Diketahui melalui Musda VII pengajian Al-Hidayah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Hj. Kartini Kasyim terpilih sebagai Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama sejumlah pimpinan OPD.

    Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Muh. Basli Ali mengucapkan selamat kepada pengurus DPD II Pengajian Al-Hidayah yang baru saja dilantik. Basli Ali berharap struktural Pengajian Al-Hidayah bisa terbentuk sampai kepada level paling bawah.

    "Misi Pengajian Al-Hidayah ini selain memperbaiki akhlak masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, juga sebagai sayap partai Golongan Karya tentunya dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita partai," kata Basli Ali.

    Ucapan sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPD I Pengajian Al-Hidayah Sulsel Ir. Jumriati, sembari berharap agar ketua dan pengurus Pengajian Al-Hidayah Kepulauan Selayar dapat menumbuhkan kehidupan organisasi yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih dinamis, serta tidak keluar dari ADRT organisasi.

    Dikatakan organisasi Pengajian Al-Hidayah sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial keagamaan, dan bidang sosial lainnya berkiprah untuk kemajuan perempuan khususnya seluruh rakyat Indonesia.

    "Saya yakin Pengajian Al-Hidayah Kepulauan Selayar mampu memperkokoh eksistensinya untuk mewujudkan Partai Golkar yang bangkit, Partai Golkar yang jaya, dan Partai Golkar yang selalu menang di hati," kata Ir. Jumriati.

    Sementara Hj. Kartini Kasyim sebagai ketua DPD II Pengajian Al-Hidayah terpilih, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kepercayaan, amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. Dukungan dari segenap komponen masyarakat sangat diharapkan guna mewujudkan cita-cita organisasi.

    Pada pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka dari Wakil Ketua DPD I Pengajian Al-Hidayah Sulsel kepada Ketua DPD II Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kepulauan Selayar. (KT2)


    BACA JUGA3 Daerah Belum Konfirmasi Ikut Pencak Silat Pra Porda Di Selayar

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru