Iklan

Selayar Juara II Pada Sulsel Expo 2017

Media Selayar
Selasa, 29 Agustus 2017 | 08:33 WIB Last Updated 2021-08-27T04:42:39Z
Selayar Juara II Pada, Sulsel Expo 2017

MEDIA SELAYAR. Stand Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar meraih penghargaan sebagai juara II dalam Sulsel Expo 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Hal ini diumumkan usai penutupan pameran yang ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir. H.Agus Arifin Nu'mang pada Senin (28/8) kemarin.


Kegiatan Sulsel Expo 2017 berlangsung sejak tanggal 24 hingga 28 Agustus di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar. Kegiatan Sulsel Expo 2017 diselenggarakan sebagai rangkaian acara dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.


Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Baso Lewa kepada media membenarkan informasi tersebut. " Ya, Pameran sudah ditutup secara resmi oleh Pak Wagub, dan Alhamdulillah Stand Pemkab. Kep. Selayar meraih penghargaan sebagai juara ke II , Tator juara ke III dan tuan rumah Makassar sebagai juara pertama,"  jelas H. Baso Lewa. 


Acara penutupan pameran cukup ramai dan meriah, saat panitia mengumumkan juara-juara stand dan peserta karnaval. Yang pesertanya berasal dari kategori: badan, dinas dan kantor dari lingkup Pemprov Sulsel, kabupaten/kota se Sulsel, instansi vertikal (TNI, Polri, BUMN/BUMD dan perbankan), swasta dan usaha kecil menengah (UKM). (Lo2/B)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Juara II Pada Sulsel Expo 2017

Trending Now

Iklan