Iklan

Kunker Wakil Bupati Kep. Selayar Ke 3 Wilayah Kecamatan Kepulauan Berakhir

Media Selayar
Rabu, 02 Agustus 2017 | 18:35 WIB Last Updated 2017-08-02T10:35:34Z
Kunker Wakil Bupati Kep. Selayar, Ke 3 ,Wilayah Kecamatan ,Kepulauan Berakhir

MEDIA SELAYAR. Rombongan kunjungan kerja Wakil Bupati Kep. Selayar hari ini Rabu 2 Agustus 2017 tiba kembali di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar. Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin SH. MH melaksanakan Kunker ke 3 wilayah kecamatan kepulauan, selama sepekan lamanya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakil  Bupati mengunjungi Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan berakhir di wilayah Kecamatan Takabonerate.

Awalnya hanya dijadwalkan untuk dua kecamatan saja, yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, namun Wakil Bupati berkesempatan juga mengunjungi Kecamatan Taka Bonerate. Demikian dijelaskan Kabag. Humas dan Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos, M.Si saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Sejumlah kegiatan pemerintahan dan pengawasan dalam kunjungan kerja ke wilayah kepulauan dilaksanakan sesuai agenda kunker. Termasuk juga Wakil Bupati sempat membuka secara resmi lomba olahraga dan seni dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI tingkat Kecamatan Taka Bonerate. Pembukaan Lomba olahraga dan seni tersebut bertempat di Lapangan Pemuda Kayuadi, ujar Hj. Patta Tulen. (*)

Sumber : Humas Pemkab. Kep. Selayar
Editor   :  Media Selayar


BACA JUGA Polres Kep. Selayar kembali Amankan Pelaku Curanmor


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker Wakil Bupati Kep. Selayar Ke 3 Wilayah Kecamatan Kepulauan Berakhir

Trending Now

Iklan