Iklan

Devo Khadaffi Terpilih Ketua PBSI Sulsel, Pengcab Selayar Beri Selamat

Media Selayar
Sabtu, 05 Agustus 2017 | 08:13 WIB Last Updated 2021-08-27T06:29:22Z
Devo Khadaffi, Terpilih Ketua PBSI Sulsel, Pengcab Selayar, Beri Selamat

MEDIA SELAYAR. Devo Khaddafi, terpilih menjadi Ketua PBSI Sulsel pada Musprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan periode 2017-2021, yang dilaksanakan pada Jumat 4 Agustus 2017, malam di Hotel Amaris, Makassar. Musyawarah pengurus PBSI Sulsel ini, dihadiri oleh Ketua Harian dan Sekretaris Umum PBSI Kabupaten Kepulauan Selayar.


Ketua Harian PBSI Kab. Kep. Selayar, Andi Irsan S.STP, didampingi oleh Sekretaris Umum, Alim Bachry, hadir bersama perwakilan dan pengurus PBSI 23 Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan. Musrov PBSI Sulsel ini dibuka oleh Ketua KONI Sulsel.


Musyawarah yang berlangsung alot, dimulai pukul 14.00 hingga 22.30 Wita. Devo Khaddafi, mengantongi 18 suara dari 24 pemilik suara sah, sementara, Warsinggih hanya mengantongi 6 suara.


Setelah terpilih,  Devo berharap, tak ada kubu-kubuan lagi kedepannya. Itu karena, Devo sadar, tak mungkin semua program kerja bisa berjalan tanpa ada campur tangan dari semua pengcab.


Sementara itu, pengurus PBSI Kepulauan Selayar, melalui jurubicaranya, Sekretaris Umum PBSI, Alim Bachry, mennyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum PBSI sulsel terpilih. Dengan harapan agar dapat lebih meningkatkan prestasi bulutangkis Sulsel di tingkat Nasional maupun sampai ke tingkat Internasional.


Mengingat Kabupaten Kepulauan Selayar adalah salah satu daerah di Sulsel yang menjadi lumbung pemain bulutangkis. Kami juga berharap Pengurus PBSI Sulsel mengadakan kursus pelatih untuk meningkatkan skill para pelatih di daerah, ujar Alim Bachry, mewakili Ketua Harian PBSI Selayar, Andi Irsan S.STP. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Devo Khadaffi Terpilih Ketua PBSI Sulsel, Pengcab Selayar Beri Selamat

Trending Now

Iklan