Iklan

AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK Irup Upacara Ziarah Nasional Di TMP. Barugaia

Media Selayar
Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:00 WIB Last Updated 2020-05-07T08:50:06Z
upacara

MEDIA SELAYAR. Usai melaksanakan rangkaian acara penyerahan remisi di Rutan Selayar, rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menuju TMP. Barugaiya. Guna melaksanakan upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga mengenang jasa Pahlawan pada HUT Ke 72 Kemerdekaan RI.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara peserta upacara adalah personil TNI Kodim 1415, Personil Polres Kep. Selayar, Barisan Korpri, Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat. Hadir pula menjadi peserta upacara, keluarga para Pahlawan yang dimakamkan di TMP. Barugaiya.

selayar

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1415, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Upacara berlangsung khidmat diakhiri dengan pembacaan doa kepada para Pahlawan. Selanjutnya Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK sebagai irup upacara menempatkan karangan bunga pada tugu Pahlawan yang ada di TMP. Barugaia.


kapolres

Dilanjutkan dengan upacara tabur bunga, diawali oleh Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Bupati selanjutnya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para pejabat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Muh. Basli Ali berkesempatan melakukan silaturahmi dan bersalaman dengan para keluarga para pahlawan yang dimakamkan di TMP. Barugaia. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP. Eddy Suryantha Tarigan S.IK Irup Upacara Ziarah Nasional Di TMP. Barugaia

Trending Now

Iklan