Iklan

UPT DP3AP2KB Dan Penyuluh Se- Kab. Kep. Selayar Terima Smartphone

Media Selayar
Rabu, 21 Juni 2017 | 19:57 WIB Last Updated 2022-04-15T06:10:56Z
UPT DP3AP2KB Dan Penyuluh Se- Kab. Kep. Selayar, Terima Smartphone


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman SE. MS.i, hari ini Rabu 21 Juni 2017, menyerahkan secara simbolis paket bantuan operasional para Kepala UPT se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penyerahan berlangsung di Aula Kantor DP3AP2KB dilanjutkan dengan buka puasa bersama para kepala UPT, Tenaga Penyuluh dan Tim FAPSEDU.

Kepala Dinas DP3AP2KB, Andi Abdurrahman SE. MS.i menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan dana alokasi khusus tahun anggaran 2017, yang disalurkan kepada para kepala UPT berupa Komputer dan LCD serta smatphone.

Lebih lanjut Andi Abdurrahman, menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mengingat bantuan ini bertujuan untuk mempermudah tugas-tugas dilapangan. Ia berpesan agar para kepala UPT terus membangun komunikasi dengan para penyuluh

Smartphone khususnya digunakan dan difungsikan sebagai sarana percepatan penyediaan laporan data dan informasi cepat melalui aplikasi online. Baik untuk kebutuhan data dan informasi ke tingkat Kabupaten, Profinsi dan Tingkat Pusat. Dan sekaligus menjadi bahan evaluasi bagi para UPT dan Penyuluh di lapangan, jelas Andi Abdurrahman.

Sebelum menutup arahan, Kadis DP3AP2KB juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Tim Fapsedu yang telah melaksanakan sapari Ramadhan ke 25 mesjid selama Bulan Ramadhan 1438 H. Dan ini merupakan satu prestasi tersendiri, mengingat hanya Tim Fapsedu Selayar yang melakukan kunjungan ke 25 Mesjid selama Ramadhan ini. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPT DP3AP2KB Dan Penyuluh Se- Kab. Kep. Selayar Terima Smartphone

Trending Now

Iklan