Iklan

Final Chek Desa Lantibongan Sebagai Kandidat Dalam Lomdes Sulsel 2018

Media Selayar
Jumat, 19 Mei 2017 | 13:38 WIB Last Updated 2020-07-29T14:56:16Z
Final Chek Desa Lantibongan, Sebagai Kandidat, Dalam Lomdes Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, yang merupakan peserta Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2018, permantap persiapan. Persiapan yang dibahas meliputi penyiapan indikator-indikator penilaian lomba desa.

Hari ini Jumat (19/5) berlangsung rapat koordinasi, yang merupakan final cek dalam mempersiapkan Desa Lantibongan menjadi peserta Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel mewakili Kabupaten kepulauan Selayar.

Rapat berlangsung di aula SD Lantibongan, dihadiri oleh Asisten 2 Bupati, Andi Rahman Mudeng, Andi Azwar, SH.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan, Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH dan Kabid Pemdes, Irwan Baso S.STP, Kades dan dan jajaran Perangkat Desa Lantibongan serta Masyarakat Desa.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Andi Azwar SH.MH, menjelaskan bahwa persiapan semakin dipermantap. Dimana dalam rapat final chek ini dibahas satu-persatu indikator pendukung penilaian lomba. Apakah telah sesuai dengan apa yang ada di Desa Lantibongan.

Mengingat waktu penilaian tersisa 5 hari lagi ke depan. Tepatnya pada 24 Mei 2017, tim penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi telah tiba di Selayar. Selanjutnya akan langsung melakukan penilaian di lokasi lomba.

Sementara itu Mohammad Basri SH, Camat Bontosikuyu menyampaikan bahwa persiapan Desa Lantibongan yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bontosikuyu telah mencapai 99%. Tinggal kami siapkan saja penjemputan dan hal ini kami telah koordinasikan kepada Pemerintah Kabupaten.

Kami sudah sampaikan ini kepada Pemerintah Kabupaten, dan dalam rapat inipun telah kami utarakan, jelas Camat Bontosikuyu. (Hum.Kecamatan Bontosikuyu)

BACA JUGA : Dikpar Mantapkan Peluncuran Event Pariwisata Selayar 2018
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Chek Desa Lantibongan Sebagai Kandidat Dalam Lomdes Sulsel 2018

Trending Now

Iklan