Iklan

Dikpar Mantapkan Peluncuran Event Pariwisata Selayar 2018

Media Selayar
Jumat, 19 Mei 2017 | 10:41 WIB Last Updated 2017-05-19T02:41:35Z
Dikpar Persiapan Peluncuran, Event Pariwisata Selayar 2018

MEDIA SELAYAR. Dinas kepariwsiataan Kabupaten Kepulauan Selayar, malam tadi di pelataran Passianak Cofee Benteng melaksanakan pertemuan pemantapan penyusunan kalender event 2018. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dan persiapan peluncuiran kalender kegiatan wisata Selayar 2018.

Rapat dihadiri oleh Kadis Pariwisata Ince Rahim S.Pd. MH, Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Ir.H. Maruf Tato, Instansi terkait dan sejumlah Organisasi serta Komunitas penggiat pariwisata di Selayar.

Kadis Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim, S.Pd, MH menyampaikan kepada peserta pertemuan, bahwa setidaknya ada 50 event pariwisata yang ditargetkan dan direncanakan akan digelar untuk tahun depan, maksudnya 2018.

Keseluruhan event yang ditargetkan masih dalam tahap penyusunan program dan penyusunan rencana pelaksanaan, mengingat ini baru masukan dan kita masih pelajari, ujar Ince Rahim.

Adapun nama nama event yang sudah dimasukkan oleh para komunitas untuk di launching di Jakarta nanti, khususnya PIS.COM ada 6 item kegiatan event yang diusulkan, yakni nama eventnya : 1."Sepekan Gong Nusantara" dengan event yang bertaraf Nasional. 2. "Selayar Fair" bertaraf Regional. 3. Wonderful Part II. 4. Lensa Baksos Wisata. 5. Writing Journalis Competition Bahari, dan 6. Kema bakti Seni. (ITO)

BACA JUGACamat Pimpin Giat GEMAS JUMPA BERLIAN KEC BENTENG
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikpar Mantapkan Peluncuran Event Pariwisata Selayar 2018

Trending Now

Iklan