Iklan

Pemkab Kep.Selayar Silaturahmi Dengan Tim Unhas Makassar

Media Selayar
Jumat, 17 Maret 2017 | 09:22 WIB Last Updated 2017-05-06T06:55:26Z
Pemkab Kep.Selayar, Silaturahmi, Dengan Tim Unhas ,Makassar

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, menerima dan bersilaturahmi dengan Tim Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar pada Kamis (16/3) malam di baruga rujab Bupati. Tim Fakultas Peternakan Unhas ini diterima oleh Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Majani Sultan M.Si, dan jajaran Pejabat Daerah. Pertemuan dan silaturrahmi tersebut dipandu oleh Asisten III, Drs.Dahlul Malik.

Tim Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar, berjumlah 8 orang dipimpin oleh Pembantu Dekan 1 Fak Peternakan, Prof. Dr. Ratmawati. M. Tim ini akan melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah menengah atas di daerah ini serta melaksanakan penyuluhan peternakan di Onto Sapo, Kecamatan Bontomatene.

Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si dalam sepatah katanya menyampaikan ungkapan selamat datang kepada Tim Unhas di Tanadoang selanjutnya menyampaikan singkat bahwa kedatangan Tim Universitas Hasanuddin ke Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan kebanggaan bagi Selayar. Setidaknya untuk membangun daerah ini juga membutuhkan pemikiran-pemikiran ilmiah dari kampus. Diantaranya pembangunan sektor Pariwsiata, Pertanian dan Perikanan dan sektor lainnya. (lo2)

BACA JUGA Sekda Jemput Tim Kemenpar RI Di Bandara
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep.Selayar Silaturahmi Dengan Tim Unhas Makassar

Trending Now

Iklan