Iklan

Ribuan Warga Selayar Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Partai Golkar

Media Selayar
Minggu, 22 Januari 2017 | 08:06 WIB Last Updated 2021-08-24T11:43:51Z
Ribuan Warga Selayar,Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai, Partai Golkar

MEDIA SELAYAR. Sekitar pukul 06.30 Wita, Minggu (22/1) Ketua Harian DPP Partai Golkar yang juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.A.M Nurdin Halid didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Kab.Kep.Selayar, Muh.Basli Ali, bersama-sama dengan elite Partai Golkar, diantaranya Hamka B Kadi, Hoizt Bahtiar, M. Room, melepas ribuan peserta gerak jalan santai Partai Golkar di Lapangan Pemuda Benteng Selayar.    
 
              
Ribuan peserta gerak jalan Partai Golkar Selayar ini start dari lapangan Pemuda menyusuri kawasan pusaka hingga ke patung jeruk, Jendral Sudirman Benteng selanjutnya berbelok ke arah selatan dan finish kembali di Lapangan Pemuda.        
              

Dari rencana dan jadwal pelaksana, seusai melepas dan mengikuti gerak jalan santai bersama warga, H.A.M Nurdin Halid juga akan membuka pentas pesta rakyat partai Golkar dan akan berorasi di hadapan ribuan kader dan partisipan Partai Golkar di lapangan Pemuda Benteng                      


Gerak jalan santai Partai Golkar Selayar ini adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan memeriahkan pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Selayar yang ditutup kemarin sore dengan hasil, memilih dan menetapkan Muh. Basli Ali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Selayar 2016-2021.


Dalam pelaksanaan gerak jalan ini Panitia menyediakan hadiah utama yaitu Ibadah Umroh dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis ibukota Maya KDI dan Aty DAcademy. (Murah K / Tim Drone Selayar / Lo2)                    

BERITA TERKAIT :
  1. Seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Selayar Dukung NH Di Pilgub 2018
  2. H.A.M Nurdin Halid Pimpin Hening Cipta Pembukaan Musda IX Golkar Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Selayar Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Partai Golkar

Trending Now

Iklan