Iklan

Muhlis Ditemukan Tak Bernyawa Di Bangunan Baru Dekat Mesjid 45" Benteng

Media Selayar
Jumat, 06 Januari 2017 | 12:52 WIB Last Updated 2020-05-11T09:41:57Z

MEDIA SELAYAR. Petugas Kepolisian Polres Kepulauan Selayar pada Jumat (6/1) pagi, membawa jenazah laki-laki untuk mendapatkan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dari rumah duka Jalan Hamang DM Benteng (Mesjid Syuhada 45) bahwa jenazah yang dimintakan visum tersebut bernama Muhlis (16),pelajar asal Bonerate yang sekolah di Madrasah Aliah Negeri Benteng kelas X dan merupakan remaja Mesjid Syuhada 45

Menurut keluarganya bernama Hasim bahwa, Muhlis memang tinggal di Mesjid Syuhada 45 jalan Hamang DM Benteng.

Selanjutnya ditemukan tidak bernyawa di bangunan baru yang berada di sebelah utara mesjid tersebut pada Jumat sekitar pukul 01.30 Wita. Setelah sebelumnya Muhlis mengalami kejang-kejang dan sesak nafas diatas gedung baru tersebut.

Hal ini diketahui setelah seorang teman Muhlis diatas gedung tersebut, bernama Laode Anisi melapor kepada ustadz Inca Jaya sekitar pukul 02.30 wita.

Sementara itu dari informasi sumber di Polres Selayar menjelaskan bahwa pada pagi hari Jumat (6/1) pagi anggota Sabhara Polres Kep.Selayar yang bertugas piket membawa korban ke Rumah Sakit Hayyung untuk dilakukan Visum.

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter RSU KH. Hayyung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat Alm.Muhlis.  S

etelah divisum, selanjutnya mayat alm.Muhlis di kembalikan ke mesjid Syuhada 45 untuk diserahkan kepada keluarganya sambil menunggu kedatangan orang tuanya dari Bonerate Kec.Pasimarannu. (Aco J)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhlis Ditemukan Tak Bernyawa Di Bangunan Baru Dekat Mesjid 45" Benteng

Trending Now

Iklan