Iklan

KM.Adi Nusantara Terhalang Cuaca Buruk, Puluhan Penumpang Mulai Kehabisan Biaya Makan

Media Selayar
Kamis, 22 Desember 2016 | 20:47 WIB Last Updated 2022-04-15T07:02:01Z

KM.Adi Nusantara Terhalang ,Cuaca Buruk, Puluhan Penumpang, Mulai Kehabisan Biaya, Makan

MEDIA SELAYAR. Sekurangnya Tujuh puluh orang penumpang kapal KM.Adi Nusantara yang berlayar dari Makassar ke NTT melalui pelabuhan Jampea telah dua hari ini tertahan di pelabuhan Rauf Rahman Benteng Kep.Selayar. Mereka tidak bisa ke mana mana akibat kapal yang mereka tumpangi terhalang cuaca buruk sejak Selasa sore (20/12) kemarin dan berlindung di Selayar.

Kapal KM.Adi Nusantara sebenarnya telah berlindung sejak Selasa dan pada pagi tadi (Kamis 22/12) telah berangkat namun beberapa jam berlayar, sekitar perairan Pulau Bahuluang, kapal ini tidak dapat melanjutkan pelayaran karena cuaca dan ombak di perairan sebelah barat Selayar ini cukup tinggi, hingga kapal ini balik ke pelabuhan Rauf Rahman, demikian dijelaskan oleh Hasbullah S.Sos, personil Syahbandar Bagian KPLP saat di konfirmasi.

Belum ada kepastian sejak tiga hari lalu, sehingga kini ada beberapa penumpang yang mengeluh telah kehabisan biaya makan untuk terus bertahan di Pelabuhan Rauf Rahman dengan kondisi seadanya.

Beberapa penumpang yang ditemui di pinggir dermaga berharap ada bantuan makanan dari pemerintah setempat karena ada penumpang yang mulai demam dan masuk angin .(lo2)  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KM.Adi Nusantara Terhalang Cuaca Buruk, Puluhan Penumpang Mulai Kehabisan Biaya Makan

Trending Now

Iklan