Iklan

Selayar Terima Award 2016 Bidang Pendidikan dan Lingkungan Hidup

Media Selayar
Minggu, 20 November 2016 | 11:38 WIB Last Updated 2017-05-02T07:23:40Z
Selayar, Terima Award 2016, Bidang Pendidikan dan Lingkungan Hidup

MEDIA SELAYAR.  Pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar termasuk salah satu daerah yang menerima penghargaan dalam Fajar Institute Of Pro Otonomi‎ (FIPO) di Maraja Balroom Hotel Sahid, Sabtu (19/11) Makassar. Perhelatan regional ini dihadiri ratusan peserta dari sejumlah lembaga dan instansi Pemerintah yang hadir.

Puncak FIPO Awards 2016 memberikan penghargaan kepada para pemimpin daerah yang dinilai mampu memberikan inovasi selama kepempimpinannya. Diantaranya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam bidang Pelayanan Pendidikan. Pemerintah Kabupaten Kep.Selayar juga mendapat piagam pada ajang nominasi Bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup dengan Gerakan sukunisasi..

Dr,Ir.H.Marjani Sultan MSi. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar tampil ke pentas FIPO AWARDS 2016, mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menerima piagam dan piala tersebut,

FIPO Award 2016 adalah termasuk barometer perkembangan pembangunan bagi kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, yang merupakan sarana publikasi kemajuan implementasi otonomi daerah dengan parameter yang telah ditetapkan. (*) Editor : Lolo Muda.

BACA JUGABupati Selayar Tinjau Langsung SMP Pelaksana UN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Terima Award 2016 Bidang Pendidikan dan Lingkungan Hidup

Trending Now

Iklan