Iklan

Ketua FKS Selayar Pantau Pokja Desa Dan Kelurahan

Media Selayar
Minggu, 20 November 2016 | 06:33 WIB Last Updated 2022-04-15T02:24:09Z
Ketua FKS ,Selayar, Pantau, Pokja, Desa ,Dan ,Kelurahan


MEDIA SELAYAR. Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten di Selayar, A Dwiyanti Musrifah Basli sangat optimis untuk pertahankan Kabupaten Sehat di Bumi Tanadoang. Hal ini terlihat dalam sepekan terakhir A.Dwiyanti Musrifah Basli didampingi tim Pembina tingkat Kabupaten turun langsung melakukan pantauan dan pembinaan pokja dengan mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan di daerah ini

Ketua Forum Kabupaten Sehat dan Tim Pembina Kabupaten mengunjungi pokja-pokja kecamatan, desa dan kelurahan di Selayar. Seperti Kecamatan Bontoharu, Kecamatan Benteng dan Kecamatan Buki. Selanjutnya dari rencana yang ada, bahwa Tim Tingkat Kabupaten akan melakukan kunjungan ke seluruh kecamatan di Selayar.

Musrifah berharap, agar masyarakat lebih aktif agar tetap bisa mempertahankan apa yang telah dicapai selama ini. Diketahui bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar 2011 meraih piala kategori Padapa.

Selanjutnya, 2013 terbaik Nasional kategori Wiwerda dan 2015 menyabet penghargaan tertinggi, piala kategori Wistara.Kepada para koordinator Kabupaten Sehat di tingkat Kecamatan, dia berharap agar setiap saat turun melakukan pendampingan dan pembinaan kepada pokja-pokja di di kecamatan, desa, dan kelurahan. (Immank. Editor : Lolo Muda)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua FKS Selayar Pantau Pokja Desa Dan Kelurahan

Trending Now

Iklan