Iklan

Bupati Buka Peluncuran Perdana Dan Uji Coba Aplikasi Wisata Go.Selayar

Media Selayar
Rabu, 30 November 2016 | 19:00 WIB Last Updated 2020-05-10T08:08:09Z
Bupati Buka Peluncuran Perdana Dan, Uji Coba Aplikasi Wisata Go.Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.H.Marjani Sultan,MS.i dan sejumlah Kepala Skpd jajaran Pemkab ikut menyaksikan peluncuran perdana dan uji coba aplikasi pariwisata online GO SELAYAR.

Kegiatan ujicoba tersebut berlangsung di ruang rapat Pimpinan Kantor Bupati kepulauan Selayar pada Rabu (30/11) 

Kegiatan ini diawali dengan persentase singkat dari Team DiasZero sebagai pemilik dan pembuat aplikasi wisata GO SELAYAR, dimana dalam penjelasan Bayu K.Sudirman sebagai koordinator tim ini, menyampaikan singkat terkait sistem dan cara serta keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi promosi Wisata Go Selayar.

Dimana aplikasi ini untuk sementara masih dalam tahap penyempurnaan dan masih bisa dimanfaatkan secara gratis saat ini.

Dalam aplikasi Go Selayar, terdapat beberapa menu pilihan untuk segala kemudahan berwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya Hotel, rumah makan dan transportasi.

Kendati demikian beberapa panel masih dalam penyempurnaan selanjutnya akan terus dikembangkan. Hingga dfiharapkan dalam hasilnya nanti, motto dari aplikasi wisata ini diusulkan oleh DiasZero menggunakan tagline " SELAYAR DALAM GENGGAMAN "

Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menyatakan mengapresiasi adanya inovasi Tim DiasZero yang didedikasikan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya dibidang pariwisata.

Bupati juga berharap agar Tim DiasZero sebagai penggagas dan pembuat aplikasi Go Selayar ini segera dan secepatnya melakukan penyempurnaan untuk segera diluncurkan kepada masyarakat dunia.

Dalam uji coba aplikasi ini, terpantau para undangan mendownload aplikasi ini melalui Hp, untuk melihat tampilan awal GO SELAYAR yang nantinya diharapkan dapat membantu memudahkan melakuka wisata ke Bumi Tanadoang Selayar. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Buka Peluncuran Perdana Dan Uji Coba Aplikasi Wisata Go.Selayar

Trending Now

Iklan