Iklan

Gol Tunggal Saiful Arief Pastikan Kemenangan Eksekutif Selayar

Media Selayar
Minggu, 25 November 2012 | 15:18 WIB Last Updated 2022-02-06T13:50:03Z
bola selayar

MEDIA SELAYAR. Menit menit terakhir menjelang turun minum akhirnya Saiful Arief Kapten kesebelasan Eksekutif Kepulauan Selayar berhasil menyarangkan bola ke gawang Kesebelasan Legislatif Kep.Selayar yang dikawal oleh M.Sukran. 


Hingga berakhirnya pertandingan sepak bola persahabatan antara Kes.Eksekutif dengan materi pemain anggota DPRD Kep Selayar dan Kes.Eksekutif dengan pemain bertabur pejabat dijajaran Pemkab Kepulauan Selayar berakhir dengan skor 1 : 0 untuk Kes Eksekutif. 


Pertandingan sepak bola dalam menyambut hari jadi Selayar yang ke 407 ini di gelar di Lapangan Pemuda Benteng pada hari Jumat (23/11) yang disaksikan ribuan penonton yang memang sementara menungu petandingan Final sepak bola memeriahkan hari jadi Selayar 407 setelah pertandingan persahabatan antara pejabat dijajaran Eksekutif dan Anggota Dewan yang dipimpin oleh wasit Aswar Junaedi. 


Saiful Arief seusai pertandingan mengakui bahwa sangat senang dengan hasil ini dan menyebut bahwa posisi saat ini sama setelah pada tahun lalu kami juga kalah dari kesebelasan Legislatif. Menyangkut gol tunggal yang dibuatnya adalah hasil kerjasama dengan pemain gelandang Pak Wahab dari Bagian Kesra Setda yang memang telah terbaca sebelumnya kemana arah bola ujar sang Kapten Eksekutif.


Ditempat yang sama Hasanudin Chaer BA ketua DPRD Kep.Selayar yang menjadi kapten Kesebelasan Legislatif mengakui bahwa timnya kalah pada pertandingan ini tapi akan berupaya membalas pada pertandingan persahabatan tahun depan lagi. Tunggu saja kita pasti akan balas ujarnya.


Pertandingan persahabatan antara Eksekutif dan Legislatif memang dilaksanakan rutin setiap tahun (LO2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gol Tunggal Saiful Arief Pastikan Kemenangan Eksekutif Selayar

Trending Now

Iklan