Iklan

Tim Sampan Induk Selayar Gelar Event Dan Kegiatan Sosial

Media Selayar
Minggu, 07 Oktober 2012 | 19:48 WIB Last Updated 2020-05-07T05:03:12Z
MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan pemilihan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan 2013-2018 yang akan berlangsung pada 2013 mendatang semakin dekat. Hal ini memotivasi Tim Sampan Induk Kabupaten Kep Selayar, untuk terus melakukan upaya meraih simpati masyarakat. Tidak terkecuali kegiatan sosialisasi dan silaturahmi Tim Sampan Induk yang bersekretariat di jalan Jl. Achmad Yani, Benteng.

Selanjutnya, Tim Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar akan turut serta menyemarakkan event sepak bola “Emil Abeng Cup” yang diselenggarakan oleh Pengurus DPD II Partai Golkar yang dijadwalkan, akan berlangsung, pada tanggal (15/10) mendatang.

Selain pertandingan Sepak Bola rencananya Tim ini menggelar rangkaian kegiatan peduli alam dan lingkungan, bertajuk “Bersih Lingkungan Pesisir Pantai”.

Bila tidak ada aral melintang, Insya Allah akan diselenggarakan paling lambat, pekan depan. Ketua Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar, Rasman Alwi kepada wartawan, hari Minggu, (07/10) menandaskan,

“Pengurus Sampan Induk baru akan menggelar rapat internal kepengurusan untuk membahas pembentukan panitia pelaksana dan menentukan time schedulle kegiatan”.

Rasman menegaskan, kegiatan peduli alam dan lingkungan ini murni merupakan wujud kepedulian pengurus Tim Sampan Induk terhadap upaya pelestarian alam pantai dan perwujudan eksistensi Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Daerah Tujuan Wisata di belahan Timur Indonesia.

Dia berharap, momen kegiatan bertajuk ”Bersih Lingkungan Pantai” yang diprakarsai, organisasi Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar akan dapat meraih simpati masyarakat, terutama masyarakat wajib pilih menjelang digelarnya, Pilgub Sulsel, (23/1) tahun depan.

Paling tidak, hal ini akan dapat melukiskan betapa besarnya dukungan Tim Sampan Induk Selayar terhadap pasangan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si, MH dan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, yang masih dijagokan untuk memimpin Provinsi Sulawesi-Selatan pada periode berikutnya.(FS/E)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Sampan Induk Selayar Gelar Event Dan Kegiatan Sosial

Trending Now

Iklan