Iklan

KM.Minanga Ekspress Layani Pemudik Selayar Hingga H-1

Media Selayar
Selasa, 30 Agustus 2011 | 12:50 WIB Last Updated 2020-05-07T07:54:00Z
MEDIA SELAYAR. Hingga H-1 jelang hari raya Idul Fitri 1432 H kapal penumpang jenis fiber yang melayari pelabuhan Rauf Rahman ke Pelabuhan Lappe e Kabupaten Bulukumba masih terpantau melayani pemudik Selayar. Malah pada H-1 pengelola kapal Minanga Ekspress 07 yang berangkat dari pelabuhan Lappee Bulukumba menunggupara pemudik hingga pukul 4.15 Wita dipelabuhan tersebut.

Tujuan kami adalah tidak menginginkan adanya pemudik yang tertinggal di pelabuhan tersebut, pasalnya besok kita lebaran ujar Muh.Darwis, manager operasional PT.Minanga Gasing cab. Kabupaten Bulukumba. 

Sementara itu Darwis menambahkan bahwa khusus pelayanan arus mudik , pihak pengelola sengaja tidak memberikan cuti kepada para karyawan termasuk awak kapal, setelah sebelumnya di sampaikan bahwa pelayanan ke masyarakat Selayar lebih di maksimalkan dalam lebaran Idul Fitri setiap tahunnya. Kami hanya bisa bekerja dan kami berharap agar..............................................................................................(bersambung..)



Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KM.Minanga Ekspress Layani Pemudik Selayar Hingga H-1

Trending Now

Iklan