Rabu, 25 Juli 2018

Makin Sangar, Kesebelasan Porda Selayar, Menang 2 Laga Dikandang Lawan

MEDIA SELAYAR. Kesebelasan Tim Porda Kabupaten Kepulauan Selayar seakan tidak sabar lagi menanti pertandingan ajang Porda Pinrang 2018 yang akan digelar pada awal September 2018 yang akan datang.

Bisa dibayangkan dalam dua laga uji coba terakhir, Tim Sepak Bola Porda Selayar ini mampu menggulung lawan di kandangnya.

Seperti yang berlangsung hari ini Rabu 25 Juli 2018 dilapangan Karebosi Makassar, Kesebelasan Tim Porda Selayar yang melakukan laga uji coba, melawan tim sepak bola Makassar, mampu unggul dikandang lawannya dan menundukkan kesebelasan Tim Porda Makassar dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh pemain depan Selayar, Harliandi.



Sementara itu sehari sebelumnya, Tim Porda Selayar ini juga menunjukkan kualitas permainan yang cukup hebat dilapangan tengah dan depan. Kolaborasi pemain tengah dan depan cukup apik, hingga mampu menundukkan kesebelasan Persipangkep di kandangnya sendiri dengan skor 1. 0 untuk Selayar.

Gol tunggal yang bersarang ke gawang Persipangkep berasal dari kaki pemain Pasi Tallu FC yang direkrut bergabung ke Tim Sepak Bola Porda Selayar atas nama Tedi.

Dari semua permainan ini masih ada satu laga uji coba yang paling ditunggu-tunggu. Dimana dijadwalkan Tim Porda Selayar ini akan menantang kesebelasan PSM U 19 di Makassar pada akhir pekan ini. Kita tunggu hasilnya.

Arman Asmal, salah seorang Asisten Pelatih kesebelasan Tim Sepak Bola Porda Selayar yang mendampingi 24 pemain bola Selayar ini melakukan laga uji coba, menyampaikan melalui massangger pada Rabu, 25 Juli 2018, kepada Pewarta bahwa kondisi pemain cukup lumayan, dan kami terus menggenjot stamina serta penerapan strategi tim dilapangan.

Untuk pola permainan masih perlu ditingkatkan namun kerjasama tim kami ini semakin meningkat. Mudah-mudahan kami bisa pacu terus dan tentu saja kami mohon doa semua orang Selayar, agar dalam berlaga di Porda Pinrang nanti, kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Selayar, kunci Arman. 

Sementara itu dari catatan yang diterima Pewarta. Kesebelasan ini dilatih oleh Kepala pelatih, Sofyan Haeruddin, Asisten Arman Asmal, Jafar, Nehru dan Dempak S.Pd sebagai offisial Tim. (Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.