Sabtu, 31 Maret 2018

Basli : Semakin Mudah Menikmati, Keindahan Pulau Selayar

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyebut angka 8000an orang wisatawan tahun ini telah mengunjungi daerah kepulauan diujung selatan jazirah Sulawesi yang dipimpinnya. 

Menurut Basli bahwa potensi wisata Selayar sangat berlimpah, khususnya wisata bahari. Ini merupakan jualan yang bisa mendongkrak kunjungan wisatawan.

Pemerintah Kabupaten Selayar membidik peningkatan kunjungan wisatawan tahun ini. Ditargetkan mampu mencapai 11.000 wisatawan, jawabnya kepada awak media di sela-sela penandatangan kerja sama Garuda-Pemda Kepulauan Selayar dalam membuka rute baru Makassar-Selayar, pada Jumat, 30 Maret di hotel Grand Clarion Makassar.

Menurut Bupati Selayar, Muh. Basli Ali, tahun lalu target kami 3.000-an kunjungan, nyatanya kami bisa lampaui dengan mencapai 8.000-an kunjungan. Kami cukup kaget sekaligus bahagia melihat peningkatan ini,' jelas Basli. 

Pada kalender pariwisata 2018, Kepulauan Selayar akan menyiapkan event utama dan beberapa supporting event, yang mengandalkan daya tarik berupa budaya, alam, bahari, dan buatan manusia. 

Dengan masuknya penerbangan pesawat Garuda Indonesia pada aprli 2018 ini, maka akan semakin memudahkan akses ke Selayar. Semakin dekat dan semakin mudah untuk bisa menikmati keindahan dan kekayaan seni budaya di Pulau Selayar, kuncinya. (*)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.