Rabu, 27 Desember 2017

Ratusan Pelaku, UKM Di Selayar Terima Bantuan

MEDIA SELAYAR
. Sebanyak 498 orang pelaku ukm di Kabupaten Kepulauan Selayar menerima bantuan peralatan dan sertifikat halal dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diserahkan oleh Bupati, Muh. Basli Ali. 

Dalam penyerahan kepada penerima, Bupati Muh. Basli Ali didampingi oleh Kadis Perindagkum, Drs. Hisbullah Kamaruddin. Penyerahan bantuan alat dan srtifikat halal tersebut diserahkan secara simbolis kepada 6 perwakilan para pelaku ukm. Penyerahan ini berlangsung di Gedung Reyhan, hari ini Rabu 27 Desember 2017. 

Ratusan Pelaku, UKM Di Selayar Terima Bantuan

Dari data yang diterima, total jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak 1, 6 Miliar rupiah lebih. Diberikan dalam bentuk peralatan kepada para pengusaha ukm ini. Diantaranya mesin jahit, peralatan pertukangan, mesin pembuat roti dan bakso serta mesin perbengkelan. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pelatihan pengembangan sdm kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Dinas perindustrian Perdagangan, Koperasi dan Ukm pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima dan kepada Skpd terkait untuk terus melakukan pengawasan dan pendampingan pada para penerima dalam mengembangkan usahanya. 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.