Selayar
Home » , , » KTP Bupati Kepulauan Selayar Ikut Di Begal"

KTP Bupati Kepulauan Selayar Ikut Di Begal"

Penulis Media Selayar on Rabu, 13 Desember 2017 07.32.00


KTP Bupati Kepulauan Selayar, Ikut Di Begal "


MEDIA SELAYAR. Nomor Kartu Tanda penduduk (KTP) Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar ternyata ikut menjadi korban begal" oleh oknum tak bertanggungjawab, untuk memberi dukungan pada salah satu pasangan calon yang akan maju pada Pilgub Sulsel 2018 yang akan datang.

Hal tersebut terungkap pagi ini, Rabu 13 Desember 2017, saat Tim PPS dari KPU melakukan verifikasi faktual terhadap KTP dukungan Pilgub yang masuk. Verifkasi dilaksanakan langsung ke pemilik KTP di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar. Dan mendapati tanda tangan Muh. Basli Ali pada surat dukungan terhadap salah satu calon ternyata dipalsukan.

" Ini kayaknya perlu minum Aqua dulu, canda Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar saat di verifikasi oleh petugas PPS. Masa iya, saya akan memberikan dukungan pada salah satu calon tanpa diketahuinya. Saya juga heran dengan ini " , ujar Basli.

Lebih lanjut dimintai tanggapan terkait KTPnya dibegal dan tekennya dipalsukan oleh oknum tak bertanggungjawab, Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar, menegaskan bahwa ini bukan saja urusan dukung mendukung calon di Pilgub, tapi ini murni pelanggaran hukum, dan pemalsuan dokumen kependudukan, dan saya akan komunikasikan untuk upaya selanjutnya. Apakah menempuh jalur hukum atau bagaimana tindakan selanjutnya, saya akan sampaikan, tanggapnya, singkat

Sementara itu dari sumber yang tidak mau disebut identitasnya menjelaskan bahwa terkait hal ini, ada beberapa nama yang KTPnya juga mengalami hal yang sama di Selayar ini. Sebutlah pengurus partai dan para pejabat daerah. Ini perlu diluruskan dan perlu mendapat perhatian pihak berwajib didaerah ini. BACA SELANJUTNYA...............

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar