Iklan

Gala Dinner Dengan Bupati, Pengusaha Travel Dari Makassar Tertarik Buka Paket Wisata Ke Selayar

Media Selayar
Selasa, 28 November 2017 | 00:51 WIB Last Updated 2017-11-27T16:51:33Z
Gala Dinner Dengan Bupati, Pengusaha Travel Dari Makassar ,Tertarik Buka Paket Wisata Ke Selayar

MEDIA SELAYAR
. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali makan malam bersama pengurus ASITA dan belasan pengusaha travel agent asal Makassar yang datang ke Kabupaten Kepulauan Selayar memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412. Jamuan makan malam bersama tersebut berlangsung di Restoran 132 Pulau yang berada di pelataran Wisata Kuliner Kota Benteng pada Senin 27 Nopember 2017. 

Sebelum acara makan malam bersama antara Bupati dan Para Pengusaha Travel Wisata ini, dilaksanakan sesi dialog dan perkenalan dengan Bupati, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kepariwisataan, Andi Abdurrahman SE.

Mengawali sepatah kata Bupati, Muh. Basli Ali menyampaikan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dengan harapan agar kunjungan ini dapat bermanfaat bagi pengembangan pembangunan Pariwisata didaerah yang dipimpinnya. 

Bupati juga meminta maaf bila dalam kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar ada kekurangan yang dirasakan. Mengingat daerah yang dipimpinnya ini, baru berbenah untuk pengembangan daerah tujuan wisata. Bupati berharap agar para pengusaha travel agen dari Makassar dan Pengurus ASITA bisa membantu mempromosikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu daerah tujuan wisata. 

Setelah arahan dan sambutan singkat Bupati, dilanjutkan dengan perkenalan pengurus ASITA dan para pengusaha travel agen yang hadir pada makan malam bersama tersebut. Diawali dari Sekretaris ASITA selanjutnya bergilir memperkenalkan diri masing-masing dengan nama travel agen yang dikelola. 

Dalam perkenalan tersebut sejumlah pengusaha travel asal Makassar ini mengungkapkan dihadapan Bupati mengenai ketertarikan mereka untuk segera membuka peluang adanya penawaran paket kunjungan wisata ke Selayar. Malah diantaranya seperti Ibu Puspa, Manajer Tur Patappulo Travel, mengaku telah menerima order puluhan calon tamu paket wisata tujuan Selayar yang dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan. BACA SELANJUTNYA...............
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gala Dinner Dengan Bupati, Pengusaha Travel Dari Makassar Tertarik Buka Paket Wisata Ke Selayar

Trending Now

Iklan