Selayar
Home » , » Tim PMD Monitoring Langsung Penggunaan Dana Desa Di Kec. Pasimasunggu

Tim PMD Monitoring Langsung Penggunaan Dana Desa Di Kec. Pasimasunggu

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Oktober 2017 21.46.00


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Irsan S.STP, hari ini Kamis 26 Oktober 2017, memimpin jalannya sosialisasi dana desa TA 2018 di aula kantor Kecamatan Pasimasunggu.

Sosialisasi Dana Desa yang dilaksanakan oleh Dinas PMD ini, di ikuti oleh para Kades serta Ketua dan Anggota BPD se-Kecamatan Pasimasunggu.

Dalam kesempatan ini, Kadis PMD, Andi Irsan S.STP didampingi oleh Camat SIREGAR.S.STP. M.Si.

Usai mengikuti pelaksanaan sosialisasi , tim PMD yang dipimpin oleh Kadis PMD Andi Irsan S.STP, turun langsung melakukan monitoring penggunaan APBD Desa Dan Dana Desa TA 2017 ke sejumlah desa yang ada diwilayah ini. Tujuannya tidak lain adalah memaksimalkan pengawasan serta monitoring penggunaan dana desa tersebut.

Andi Irsan S.STP, menyatakan secara tegas bahwa ini adalah amanah Bapak Bupati agar melakukan pendampingan dan pengawasan serta melakukan bimbingan secara maksimal dan kontinyu kepada seluruh kepala desa, dalam penggunaan dana desa dan tentu saja dalam rangka meningkatkan pembangunan didesa tentunya, tegas Andi Irsan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kegiatan monitoring dan pengecekan lapangan ini akan dilaksanakan oleh PMD di 5 kecamatan yang berada di wilayah Kepulauan. (Muhsar)



BACA JUGAPelatihan Penyusunan LKD Berbasis Akrual Berakhir Hari Ini

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar