Selayar
Home » , » Bupati Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Wapres Ke Selayar

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Wapres Ke Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 05 Oktober 2017 13.18.00

Bupati Pimpin Rapat, Persiapan Kedatangan Wapres Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali pimpin langsung pertemuan terkait persiapan kedatangan Wapres RI pada puncak Hari Jadi Selayar ke 412 dan Festival Pesona Takabonerate IX 2017. Pertemuan berlangsung di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Kamis 5 Oktober 2017.

Rapat dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH dan Sekretaris Daerah, Dr. Marjani Sultan, Msi. Selain itu rapat ini dihadiri oleh Unsur Forkopinda, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab dan Para Kabag. 

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan. M.Si selanjutnya Bupati, Muh. Basli Ali memberi arahan terkait persiapan pelaksanan Hari Jadi Selayar ke 412 dan Festival Pesona Takabonerate yang diagendakan  akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, HM.Jusuf Kalla.

Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, dikonfirmasi usai mengikuti rapat, kepada media menjawab bahwa rapat yang baru saja diikutinya membahas persiapan kedatangan Wapres yang diagendakan akan menghadiri 2 kegiatan sekaligus didaerah ini.

Yakni Puncak Hari Jadi Selayar ke 412 dan Pelaksanaan Festival Pesona Takabonerate. Harapan Pak Bupati tentulah persiapan yang matang dan khusus kepada masyarakat Selayar, dihimbau untuk menjaga kebersihan dilingkungannya dan secara umum mejaga kebersihan Selayar, terang H. Marjani. (Ito/Lo2)


BACA JUGAUpacara HUT TNI ke 72 Di Makodim 1415 Berlangsung Khidmat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar