Iklan

Wabub Kep. Selayar Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

Media Selayar
Selasa, 11 Juli 2017 | 10:47 WIB Last Updated 2022-04-30T01:35:39Z
Wabub Kep. Selayar,  Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, D.r. H. Zainuddin S.H. M.H, didampingi Inspektur Kabupaten, AR.Krg. Magassing, Kabag Hukum, Hj. Mimi Julianti SH dan Kasubag Perencanaan Pemkab Kep. Selayar, Dian Adi Luhur, S.H, M.H, hari ini Selasa 11 Juli 2017 menghadiri pertemuan Pembahasan Tindak Lanjut Hasil pemeriksaan BPK RI Semester I 2017 di Kantor Perwakilan BPK RI Sulsel di Makassar.

Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang, Kepala BPK Kepala Inspektor Sulsel, Para Wakil Bupati/ Kota se-Sulsel. Diantaranya Wabup Sinjai, Wabup Bone Dan Wabup Bulukumba, Wabup Gowa Dan Wabup Bantaeng.

Rapat dibuka oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel, Endang Tuti Karyani, yang pada kalimatnya sangat menekankan penyelesaian hasil temuan.

Selanjutnya arahan dari dari Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'Mang yang pada intinya berharap agar Bupati dan Wakil Bupati serta inspektorat duduk bersama dalam membahas tindak lanjut pemeriksaan BPK dan ke depan semakin sukses. Mengingat peran Wakil Bupati sebagai Ketua Tim Tindak Lanjut, sangat penting.

Dian Adi Luhur yang ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan akan berlangsung selama 3 hari, dari 11 s/d 13 Juli 2017. (Lo2)


Wabub Kep. Selayar, Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

BACA JUGA : Motivator KB Selayar Terima Penghargaan Di Peringatan Harganas XXIV



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabub Kep. Selayar Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

Trending Now

Iklan